Selasa, 26 September 2017

Mesin Perajang Umbi (Disk Vertikal), Mesin PENGHANCUR, PEMOTONG, PERAJANG Umbi-umbian, Perajang Singkong Ketela - INDOMESIN ULTIMA, Pabrik Aneka Mesin Makanan, Pertanian dan Industri, 0822.4558.2777 (Telkomsel)

Mesin Perajang Umbi (Disk Vertikal)
Mesin Perajang Umbi-umbian Singkong, Ketela - INDOMESIN ULTIMA, Pabrik Aneka Mesin Makanan, Pertanian dan Industri, 0822.4558.2777 (Telkomsel)
Mesin Perajang Umbi. Mesin perajang untuk produk umbi-umbian seperti Singkong, Ketela, Kentang, dll. Mesin dapat merajang umbi-umbian menjadi irisan yang tipis-tipis.
Mesin Perajang Model Vertikal - INDOMESIN ULTIMA, Pabrik Aneka Mesin Makanan, Pertanian dan Industri, 0822.4558.2777 (Telkomsel)
Mesin Perajang Model Vertikal
Mesin Perajang model ini, dapat digunakan untuk merajang umbi-umbian, buah (dengan tekstur tertentu), dimana mesin ini mempunyai pisau yang berputar memotong bahan secara vertikal.
Bahan baku dimasukkan dari arah horisontal tegak lurus atau dengan sudut kemiringan terhadap arah berputarnya pisau (tergantung bentuk irisan  dan ketebalan yang diinginkan).
Dengan menggunakan mesin perajang ini, pekerjaan merajang manual yang selama ini dilakukan dapat dipercepat proses produksinya
Mesin Pengrajang Umbi Vertical Mode (Stainless Steal)
Mesin Perajang model ini, dapat digunakan untuk merajang umbi-umbian, buah (dengan tekstur tertentu), dimana mesin ini mempunyai pisau yang berputar memotong bahan secara horisontal.
Bahan baku dimasukkan dari arah vertikal tegak lurus atau dengan sudut kemiringan terhadap arah berputarnya pisau (tergantung bentuk irisan  dan ketebalan yang diinginkan).
Biasanya digunakan untuk merajang kentang, bawang, dll
Dengan menggunakan mesin perajang ini, pekerjaan merajang manual yang selama ini dilakukan dapat dipercepat proses produksinya.

Spesifikasi :
  • Kapasitas kerja :100-200 Kg/ jam   (tergantung komoditi)
  • Penggerak  : ½ hp
  • Jumlah pisau  :3 buah
  • Casing dan  pisau  : stainless steel
  • Disk   : Vernekel khrom
  • Rangka    : pipa besi kotak 4 x 2 cm
  • Transmisi : Pulley . V.Belt

    Model Horisontal                                                             Model Vertical
Perajang Umbi | Jual Mesin Murah – INDOMESIN ULTIMA, Pabrik Aneka Mesin Makanan, Pertanian dan Industri, 0822.4558.2777 (Telkomsel)

0 komentar:

Posting Komentar